Cara Mudah Membuat Sate Ayam Teflon paling enak

Sate Ayam Teflon

Bunda sedang mencari pandangan baru resep Sate Ayam Teflon yang lain dari yang lain? Metode membuatnya memang susah-sulit gampang. Jika keliru membuat maka akibatnya tidak akan jadi dan justru cenderung tidak enak. Sedangkan Sate Ayam Teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing nafsu kita. Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kwalitas rasa dari Sate Ayam Teflon, mulai dari ragam bahan, selanjutnya pemilihan bahan fresh, sampai cara membikin dan menyajikannya. Tidak usah khawatir sekiranya berkeinginan menyiapkan Sate Ayam Teflon sedap di kontrakan, karena asal telah paham jurusnya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sate Ayam Teflon sendiri di kost-kosan. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate Ayam Teflon mengaplikasikan 8 variasi bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membikin hidangannya. Te... Sate... Sate.selalu saja saya bakal tergoda dengan sate. Entah sate ayam, kambing, sate padang semua jenis sate saya suka. Sate teflon adalah solusi saya yang tak mau rempong dengan segala arang dan semacamnya. Yang saya upload ini cuma sebagian. Kalau untuk lima bagian dada ayam bisa sampai 100 lebih tusuk, pas dimasak bagi keluarga besar. #PorsiBesar #SiapRamadan #berburucelemekemas #resolusi2019 #mingguke18 ### So bahan-bahan serta bumbu yang harus dipersiapkan untuk membikin Sate Ayam Teflon adalah sebagai berikut : - 2 bagian dada ayam - 4 siung bawang putih - 1 sdt garam - 1 sdm saus tiram - 2 sdm kecap manis - Secukupnya margarin - 20 batang tusuk sate - Secukupnya bumbu pecel (saya beli jadi) Iklan dulu ya kak, cek alat-alat masaknya

 Pan Marble Anti Lengket

### Step by step untuk membuat Sate Ayam Teflon anti gagal
  1. Dada ayam dicuci bersih dan potong bentuk dadu. Haluskan bawang putih dan garam.\"\"\"\"
  2. Masukkan bawang putih halus ke dalam irisan ayam, tambahkan kecap manis dan saus tiram. Aduk merata dan marinasi selama 1-2 jam. (Saya marinasi sesiangan, karena saya bikin pagi dan saya masaknya sore hari) taruh di lemari es. kemudian setelah dimarinasi kita bisa menusuk ke tusuk satenya.\"\"\"\"\"\"
  3. Siapkan teflon, olesi dengan margarine lalu taruh tusukan daging. Sesekali dioles dengan sisa saus marinasi.\"\"\"\"\"\"
  4. Panggang dengan api kecil saja, masak sampai matang.\"\"\"\"\"\"
  5. Setelah matang siram dengan bumbu kacang. Saya pakai bumbu beli jadi (karena malas bikin hihi) 😠hidangkan selagi hangat.\"\"
Jadi bagaimana? Gampang kan? Itulah metode membuat Sate Ayam Teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Mudah-mudahan bermanfaat dan having fun!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Sate Ayam Teflon paling enak"

Posting Komentar